Harga Suzuki Karimun Wagon R

indent suzuki karimun wagon r

Harga Karimun Wagon R akhirnya diumumkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Meski harga tersebut tidak mengikat namun tentu dapat menjadi acuan bagi para peminat dari citycar yang masuk dalam skema mobil murah rama lingkungan atau KBH2 tersebut dalam melakukan booking pemesanan atau indent. Menurut Endo Nugroho yang menjabat sebagai Direktur 4W dari SIS, pihaknya mengambil langkah cepat dalam pemberitahuan ini sebagai jawaban dari desakan keingintahuan masyarakat tanah air.

Hal tersebut dipandang perlu dilakukan oleh pihak SIS mengingat respons dari masyarakat yang telah begit tinggi menyambut kehadiran mobil murah Suzuki ini. Antusiasme tersebut terlihat jelas ketika si mini ini diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show yang baru saja berakhir. Sepanjang pagelaran automotive terbesar di Asia Tenggara tersebut, tercatat SPK atau surat pemesanan kendaraan untuk citycar ini telah mencapai 461 unit.

Masyarakat nampaknya tidak terlalu mempermasalahkan berapa lama proses indent tersebut hingga mobil impian tersebut dapat diterima di garasi mereka. Saat ini, SIS memang masih belum dapat memastikan waktu pendistribusian mobil ini ketangan konsumennya karena masih menunggu srtifikasi dari pemerintah terkait dengan LCGC untuk Karimun Wagon R ini.

Saat ini kendaraan ramah alam ini terus diproduksi di pabrik Suzuki yang terletak di Tambun, Bekasi. Saat ini kandungan lokal yang terdapat pada mobil murah tersebut telah mencapai 70 persen dan akan ditingkatkan hingga mencapai 80 persen sesuai dengan persyaratan untuk produk kendaraan LCGC.

Mobil yang tersedia dalam tiga pilihan type ini diklaim memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lain sejenis. Kelebihan tersebut terangkum dalam kata SUPER atau Spacious, Useful, Practical, Eficient and Reasonable.

Berikut harga Karimun Wagon R yang dikeluarkan oleh SIS :

Type GA Rp. 77.000.000,-
Type GL Rp. 88.900.000,-
Type GX Rp. 99.900.000,-

Selain ketiga type diatas, pabrikan ini juga tengah mempersiapkan Karimun 7 seater . Saat ini versi low MPV tersebut tengah dalam proses riset dan study untuk masalah teknis serta regulasi. Bila jadi dipasarkan di Indonesia, MPV ini akan memperkaya variant Suzuki disegment mobil keluarag selain Ertiga serta APV.

Speak Your Mind

*